Penyerahan SK Pegawai Pemerintah Komitmen Peningkatan Pendidikan dan Kesehatan Oleh Bupati Bangka Tengah

24 views
A+A-
Reset

Tjakramedia.com, Koba – Penyerahan Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah di Bangka Tengah Menguatkan Komitmen Peningkatan Pendidikan dan Kesehatan, di Gedung Koba Kabupaten Bangka Tengah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Pada Hari Jum’at Pagi (26/4/2024).

Dalam sebuah upaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan layanan kesehatan di Kabupaten Bangka Tengah, dilakukanlah acara penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada pegawai pemerintah yang memiliki perjanjian kerja sebagai guru teknis dan tenaga kesehatan.

Acara yang diselenggarakan di Gedung Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah pada hari ini, Senin (26/04), dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk Bupati Bangka Tengah serta para pejabat terkait di bidang pendidikan dan kesehatan.

Dalam sambutannya, Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, menyampaikan komitmennya untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan layanan kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Bangka Tengah.

“Dengan penyerahan SK kepada para pegawai pemerintah ini, kami berharap dapat memberikan dukungan yang lebih baik dalam memajukan sektor pendidikan dan kesehatan di wilayah kita,” ujar Bupati Bangka Tengah.

Selain itu, acara ini juga menjadi momentum penting untuk mengapresiasi dedikasi dan kontribusi para pegawai pemerintah yang telah bekerja keras dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Para pegawai yang menerima SK pada acara tersebut juga menyampaikan komitmen mereka untuk terus memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugasnya.

Dengan adanya acara penyerahan SK ini, diharapkan akan semakin menguatkan sinergi antara pemerintah dan para pegawai dalam mencapai visi bersama untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan layanan kesehatan yang merata dan berkualitas di Kabupaten Bangka Tengah.

Acara ini juga diakhiri dengan sesi foto bersama dan penandatanganan berita acara penyerahan SK, sebagai tanda komitmen dari semua pihak dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan Kabupaten Bangka Tengah. (Tim/red).

You may also like