Sosialisasi Bazar INTI Babel Untuk UMKM Dengan Stan Gratis

65 views
A+A-
Reset

Tjakramedia.com, Pangkalpinang – Bertempat di Bangkacity Hotel Pangkalpinang, Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Provinsi Bangka Belitung laksanakan sosialisasi kegiatan “Bazar INTI Babel” untuk para pelaku UMKM.Rabu (15/05).

Kegiatan Bazar INTI Babel akan dilaksanakan pada tanggal 01 sd 08 Juni 2024, jam 16.00 sd 22.00 wib, lokasi dilingkungan BangkaCity Hotel Pangkalpinang.

Romadhona ketua pelaksana paparkan bahwa tempat dan tenda kita siapkan sekitar 50 stan secara gratis, terdiri dari Stan Pelayanan Publik dari Pemerintah, Stan Bank, Stan UMKM. Diluar ekspektasi kami, ternyata yang hadir lebih dari 100 pelaku UMKM dari berbagai daerah, ada yang dari Kota Pangkalpinang, Kabupaten Bangka dan Kabupaten Bangka Tengah.

“Dalam acara Bazar INTI Babel nanti kita akan gelar bakti sosial juga diantaranya, berikan santunan pada anak yatim, berikan bantuan kepada fakir miskin, dimana donasi dari para anggota INTI BABEL dan bagi para pelaku UMKM secara sukarela ikut berpartisipasi dalam bakti sosial juga diperbolehkan, sehingga harapan usaha yang dilakukan bapak dan ibu bisa berkah”, ungkap Ketua Pelaksana.

Sambung Romadhona bahwa INTI BABEL juga melaksanakan bakti sosial “Donor Darah” untuk pendaftar 20 peserta pertama akan mendapat bingkisan makanan dan sembako, jadi ayo segera daftar di panitia.

Setelah acara sosialisasi kali ini pelaku UMKM akan disortir panitia, sehingga nanti tidak akan ada yang jenis makanannya sama yang terlalu banyak dan akan diinfokan 3 hari kedepan.

Panitia akan menyiapkan berbagai hiburan untuk dapat menarik pengunjung, berupa pasar malam dan panggung musik. Selain itu panitia akan menyediakan lahan parkir yang luas dan pengamanan lokasi oleh tim pengamanan dari berbagai ormas dan karang taruna setempat.

(red/Fauziah).

You may also like