Relawan All Cipayung – Tim 8 Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo dan Posraya Dukung Andra Soni Sebagai Gubernur Banten

36 views
A+A-
Reset

Tjakramedia.com Lebak – Relawan All Cipayung – Tim 8 Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo – Pos Raya, Kabupaten Lebak menyatakan dukungan terhadap ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni maju dalam pemilihan Gubernur Banten 2024. Hal tersebut dikatakan oleh Koordinator Milenial Relawan All Cipayung dan Tim 8 Relawan Jokowi Bergerak – Pos Raya Lebak Dhana Suryana.

“Kita dari Relawan All Cipayung dan Tim 8 Relawan Jokowi Bergerak – Pos Raya Lebak mendukung dan siap konsolidasi menangkan Bapak Andra Soni sebagai calon Gubernur Banten di Pilgub 2024. Indonesia Maju, Banten Maju,” Teriakan Kordinator Milenial Relawan All Cipayung – Tim 8 Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo – Pos Raya, Kabupaten Lebak Dhana Surya saat deklarasi dukungan kepada Andra Soni, Senin (29/4/2024)

Menurut Dhana, keberhasilan Andra Soni sebagai ketua DPRD Banten dan konsolidasi TKD Banten untuk memenangkan Prabowo – Gibran patut diperhitungkan. Kata Dhana, sosok yang tepat untuk memimpin Banten ke depan yaitu Andra Soni.

“DPP Gerindra jelas harga mati harus mengusung kadernya sendiri untuk maju sebagai calon Gubernur Banten pada Pilgub 2024. Pilgub ini menjadi kesempatan Gerindra untuk berjuang lebih jauh lagi mengabdikan diri lewat kadernya untuk masyarakat,” Kata Dhana saat melakukan deklarasi dukungan kepada Andra Soni di Perumahan Pesona Indah Warunggunung.

Lebih lanjut, kenapa Andra Soni didorong untuk maju calon Gubernur Banten, karena Presiden terpilih yaitu Prabowo Subianto dari partai Gerindra. Kata Dhana, tentu hal itu akan mempermudah komunikasi antara daerah dengan pusat ketika Andra Soni terpilih menjadi Gubernur Banten ke depannya.

“Tentu akan mempermudah jika Andra Soni menjadi nomor satu yaitu Gubernur Banten komunikasi dengan pusat (Presiden-red). Nanti setiap program strategis nasional bisa dengan mudah dikomunikasikan oleh beliau, karena beliau Gubernur dan Prabowo Presiden, ” jelas Dhana.

Disinggung kira-kira siapa yang tepat dipasangkan dengan Andra Soni di Pilgub Banten 2024. Kata Dhana, hal itu sepenuhnya ada ditangan partai pengusung atau Gerindra sendiri, yang pasti menurut Dhana, sudah seharusnya DPP Gerindra untuk mendorong kadernya sendiri maju di Pilgub Banten.

“DPP Gerindra tidak boleh menawar lagi, ini keharusan karena banyak aspirasi masyarakat Banten yang nantinya harus disuarakan ketika Pilpres 2024 kemarin mendukung Prabowo Subianto sebagai Presiden. Otomatis, kata Dana partai Gerindra di Banten harus bisa menjadi refresentatif kepanjangan rakyat Banten, ” tutur Dhana.

Menurut Dhana, terlalu rumit jika Gubernur terpilih nanti bukan dari kader Gerindra. Alasanya, kata Dhana, suara rakyat terlalu jauh di wakilkan kepada orang lain.

“Jelas lebih efektif dan efisien jika Pak Andra Soni menjadi Gubernur Banten dibandingkan beliau menjadi Wakil. Kita akan kampanyekan terus pencalonan beliau, bahkan akan turun langsung ke akar rumput untuk menangkan Pak Andra Soni sebagai Gubernur Banten 2024,” tegas Dhana.

You may also like