Pengurus INTI Babel Hadiri Kegiatan HUT Tjian Mou Shen Mu (Ma Co) Dewi Laut Ke – 1064 dan Peresmian Kelenteng Ke – 18

149 views
A+A-
Reset

Tjakramedia.com, Pangkalpinang – Ketua INTI Provinsi Bangka Belitung yang diwakili Yovita Bendahara INTI Babel bersama pengurus hadiri HUT Tjian Mou Shen Mu (Ma Co) Dewi Laut Ke 1064 Tahun dan Peresmian Kelenteng Ke 18 Tahun. Rabu (01/05/24) malam.

Kelenteng Dewi Laut atau Kelenteng Shen Mu Miau berada di kawasan Pantai Tanjung Bunga, tepatnya di Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkalpinang.

Dalam sambutannya Hendri Kurniawan Ketua Kelenteng mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang hadir dan ikut memeriahkan kegiatan yang dilaksanakan pada malam ini.

“Kelenteng ini dapat terbangun berkat uluran tangan dari seluruh umat – umat masyarakat Bangka Belitung dan diluar, bahkan ada bantuan dana juga dari umat yang di luar negeri, sehingga Kelenteng Dewi Laut dapat berdiri dan dapat kita lihat sampai hari ini,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan bahwa semenjak terjadinya covid kita tidak pernah melaksanakan kegiatan seperti ini, dan saat ini kita mulai kembali perayaan Ulang Tahun ini.

“Semoga Kegiatan ini dapat menjalin tali kasih sesama umat beragama dan sesama umat manusia dalam kebersamaan dan persatuan”, pungkasnya.

Dalam kegiatan ini juga dimeriahkan dengan kehadiran pertunjukan barongsay. (Red/Fauziah).

You may also like