Pendampingan Petani Oleh Babinsa Belinyu Dalam Rangka Ketahanan Pangan

22 views
A+A-
Reset

Tjakramedia.com, Belinyu – Dalam rangka mendukung ketahanan pangan di daerah setempat guna mengajak masyarakat lebih aktif dalam melakukan kegiatan bercocok tanam, anggota Koramil 413-02/Belinyu Serda sumanto melakukan Komsos terhadap Petani Cabe dan Kacang Panjang.

Kali ini Babinsa komsos dikebun cabai dan kacang panjang milik Bapak Sasan lingkungan Simpang Tiga Kelurahan Bukit Ketok Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka, Selasa (23/4/2024).

Kegiatan pendampingan Babinsa ini dalam rangka mendukung ketahanan pangan di daerah setempat guna mengajak masyarakat lebih aktif dalam melakukan kegiatan bercocok tanam.

Babinsa mengajak seluruh masyarakat agar mampu memanfaatkan lahan kosong untuk di tanami sehingga hasilnya dapat memenuhi kebutuhan sehari hari.

Masyarakat Desa khususnya mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa dan di harapkan kedepan hari nya masyarakat mampu menggunakan lahan yang kosong menjadi lahan produktif sehingga dapat mendongkrak angka perekonomian yang handal.

Babinsa berharap generasi muda dapat terpacu untuk mengembangkan semangat bertani untuk menunjang program pemerintah ketahanan pangan nasional.

Pendim413Bangka

You may also like