Pelaku Pencurian dengan Senjata Tajam di Ringkus Reskrim Polsek Sungaiselan

36 views
A+A-
Reset

Tjakramedia.com, Sungaiselan- Tim Unit Reskrim Polsek Sungaiselan berhasil menangkap pelaku pencurian dengan kekerasan di Gang Swadaya, Kelurahan Sungaiselan, Kecamatan Sungaiselan, Kabupaten Bangka Tengah, dini hari (06/06/24).

Pelaku berinisial RD (27th), melakukan pencurian dengan kekerasan yaitu mengambil barang berupa 1 (satu) unit handphone merek OPPO type A17 warna biru yang berada di kediaman korban yang beralamatkan di JL. PPI Kel. Sungaiselan Kec. Sungaiselan Kab. Bangka Tengah.

Kapolres Bangka Tengah AKBP Dwi Budi Murtiono, S.I.K., M. H. melalui Plt. Kasi Humas Ipda Agung Ribowo, S.H. membenarkan adanya ungkap kasus tindak pidana pencurian yang terjadi di wilayah hukum Polsek Sungai Selan.

“Polsek Sungaiselan melakukan ungkap kasus TP. Pencurian yang terjadi JL. PPI Kel. Sungaiselan Kec. Sungaiselan Kab. Bangka Tengah. Ungkap kasus tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Sungaiselan AKP Bobory Niko, S.H., M.Si “, ungkap Agung.

Penangkapan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sungaiselan AKP Bobory Niko, S.H., M.Si. bersama dengan personil reskrim di lokasi pelaku bekerja yang beralamat di Gang Swadaya, Kelurahan Sungaiselan.

“Pelaku selain melakukan pencurian juga melakukan penusukan/ penganiayaan terhadap korban sebanyak 1 (satu) kali dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau yang mengenai bagian bawah dada sebelah kiri korban, korban juga sempat menangkis tusukan lanjutan dari pelaku yang mengenai telapak tangan sebelah kiri korban. Kejadian tersebut yang terjadi pada hari Rabu tanggal 05 Juni 2024 dini hari yang berada di kediaman korban yang beralamatkan di Jl. PPI Rt/Rw Kel. Sungaiselan Kec. Sungaiselan Kab. Bangka Tengah”, ucap AKP Bobobry.

Setelah berhasil diamankan, pelaku dibawa ke Polsek Sungaiselan guna untuk Proses penyidikan/ pemeriksaan lebih lanjut.(red).

Humas Polres Bangka Tengah

You may also like