Meningkatkan Kualitas Dan Kemampuan Prajurit, Kodim 0413/Bangka Gelar UTJ Jab Ter dan Intel

28 views
A+A-
Reset

Tjakramedia.com, Pangkalpinang – Prajurit Kodim 0413/Bangka mengikuti Uji Terampil Perorangan Jabatan Teritorial dan Itelijen (UTP Jab Ter dan Intel), di Seputaran Makodim 0413/Bangka, Senin (29/04/2024).

Kegiatan UTP tersebut berlangsung selama dua hari , yakni terhitung mulai tanggal 29 s/d 30 April 2024. Apel pengecekan diambil oleh Komandan Latihan Mayor Czi Alex Syahrial. Kegiatan diikuti oleh seluruh Babinsa dan anggota Intelejen.

Dandim 0413/Bangka Letkol Arh Agung Rakhman W, S.I.P., M.I.Pol melalui Komandan Latihan Mayor Czi Alex Syahrial
menyampaikan bahwa, latihan UTJ jabatan ini untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan prajurit Kodim 0413/Bangka dan jajaranya dengan tingkat keterampilan dan jabatannya masing-masing.

Ia juga menyampaikan bahwa, tujuan dari UTJ Jabatan ini adalah untuk menguji sampai dimana kemapuan prajurit sesuai pangkat dan jabatanya yang diemban guna mendukung tugas pokok satuan.

Dia berharap, dengan di selenggarakannya kegiatan ini para prajurit dapat meningkatkan keterampilan, kecakapan secara perorangan untuk mencapai kualifikasi sesuai yang di tetapkan dalam Spesialisasi Jabatan Militer guna mendukung pelaksanaan tugas yang sesuai dengan bidangnya masing-masing,” ucapnya.

Pendim413Bangka

You may also like