Kesiapan dan Kesehatan Jasmani Indikator Keberhasilan Para Prajurit Kodim 0413/Bangka Dalam Menjalankan Tugas

24 views
A+A-
Reset

Tjakramedia.com, Pangkalpinang – Kesiapan dan Kesehatan Jasmani, Indikator Keberhasilan Prajurit menjalankan Tugas. Seperti halnya yang di lakukan oleh prajurit Kodim 0413/Bangka usai apel pagi melaksanakan bina fisik olah raga dan lari seputaran jalan menuju Makodim 0413/Bangka, Selasa (30/04/2024).

Kegiatan yang berlangsung di halaman Makodim 0413/Bangka dihadiri seluruh anggota TNI, ASN dan staf Kodim 0413/Bangka

Pasi Ops 0413/Bangka Mayor Arm Suparjana dalam hal ini Diharapkan semua prajurit agar selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga dengan cara melaksanakan olahraga secara rutin setiap hari serta menerapkan pola hidup sehat

Lebih lanjut ia katakan”Selain dari kegiatan rutin setiap pagi ,kita juga ingin melaksanakan kegiatan kodim 0413/Bangka karena banyak kegiatan yang positif yang telah dilaksanakan oleh kodim 0413/Bangka yang bermanfaat bagi Prajurit TNI dan ASN.

“kegiatan semacam ini kita lakukan bertujuan untuk membina fisik anggota sehingga saat UKP (Usulan Kenaikan Pangkat), mengingat nilai kesemaptaan jasmani sangat menentukan kenaikan pangkat di samping persyaratan lainnya, Oleh karenanya tampak seluruh anggota Kodim 0413//Bangka melaksanakan senam pagi dan Jalan Santai rutin ini dengan semangat dan kesadaran tinggi ,” pungkasnya.

Pendim0413/Bangka

You may also like