Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama, Danpos Koramil 413-03/Merawang Hadiri Perayaan Buka Puasa Syawal Doa Keberangkatan Calon Jemaah Haji

50 views
A+A-
Reset

Tjakramedia.com, Puding Besar – Sebagai bagian dari upaya mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat, Peltu Latif Danpos Puding Besar Koramil 413-03/Merawang hadir dalam acara kuka Puasa Syawal serta doa bersama keberangkatan calon jemaah haji Desa Labu Kecamatan Puding Besar bertempat di Mesjid Nurul Yaqin Desa Labu Kec Puding Besar Kab. Bangka, Jumat (3/5/2024).

Kehadiran Peltu Latif dalam acara tersebut menjadi bukti nyata komitmen TNI dalam mendukung kegiatan kemasyarakatan dan keagamaan di lingkungan setempat.

Usai kegiatan Peltu Latif menyampaikan rasa terima kasih atas undangan yang diberikan serta mengapresiasi masyarakat Desa Labu dalam menyelenggarakan kegiatan yang mempererat tali silaturahmi di bulan syawal.

Acara buka puasa bersama dan bersama tersebut dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat, hingga para pelajar. Suasana kebersamaan dan kehangatan terasa begitu kental saat para peserta bersama-sama menikmati hidangan perayaan buka puasa yang disajikan secara bersamaan.

Selain mempererat hubungan antar warga, kehadiran Peltu Layif dalam acara tersebut juga menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk lebih dekat dengan TNI, khususnya peran Danpos dalam membantu memajukan kesejahteraan masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Danpos juga memberikan himbauan dan penyuluhan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama dalam kegiatan.

Kegiatan perayaan buka puasa syawal dan doa bersama keberangkatan calon jemaah haji ini tidak hanya sebagai ajang untuk saling berbagi kebahagiaan dan ini juga sudah menjadi tradisi setiap tahunan oleh masyarakat labu sekitarnya, momentum ini juga untuk mempererat persatuan dan kesatuan antara TNI dan masyarakat. Diharapkan, semangat kebersamaan yang terjalin dalam acara ini dapat terus terpelihara dan menjadi landasan bagi kerja sama yang lebih baik di masa yang akan datang, ” pungkasnya.

Pendim413Bangka

You may also like