Gotong Royong Pembersihan Jalan Dilaksanakan Babinsa Bersama Warga Desa Sinar Jaya

22 views
A+A-
Reset

Tjakramedia.com, Sungailiat – Babinsa Koramil 0413-01/Sungailiat Sertu Purnawirawan bersama lurah Bapak Ahmad Husein S.STP, perangkat kelurahan Kaling, RT dan warga Melaksanakan gontong royong dan pembersihan di sepanjang jalan sp tuguh Gajah menuju Ponpes Islamic Centre, Kel.Sinar jaya jelutung, Kab. Bangka
Jum’at, (24/05/2024).

gontong royong dan pembersihan di sepanjang jalan sp tuguh Gajah menuju Ponpes Islamic Centre rencana Yang akan di lewati Rombong RI 2 dan Para Ijtima Ulama dari berbagai Daerah yg akan hadir tanggal 28 mei 2024.

Dalam kesempatan ini juga warga menyampaikan pihaknya merasa senang bisa melakukan kerja bakti bersama masyarakat dan apa yang dilakukan sebagai wujud kepedulian kebersihan lingkungan, karena bersih itu sebagian dari iman sehingga desa yang bersih mencerminkan iman yang bersih pula.

Bapak Kasro dan tokoh Agama sinar jaya BPK Fauzi juga ikut bergotong royong dn berterima kasih atas acara Ijtima semoga menambah semangat perekonomian masyarakat umumnya Babel.

Dalam kegiatan tersebut Sertu Purnawirawan juga menghimbau agar warga tidak lagi membuang sampah didalam parit dan berharap agar warga semua peduli sampah, kita akan menjaga alam, menjaga lingkungan, semua tergantung pada diri kita masing-masing. Maka mari kita bersama-sama untuk bisa menjaga lingkungan.

Pendim0413/Bangka.

You may also like