Donasi Telah Disalurkan INTI Babel Untuk Pembangunan Masjid Nurul Hidayah

43 views
A+A-
Reset

Tjakramedia.com, Pangkalpinang – Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Provinsi Bangka Belitung berikan bantuan ke tempat ibadah (Masjid Nurul Hidayah) , Kelurahan Air Mawar Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang. Selasa (14/05).

INTI Babel yang diwakili Romiyati Ketua Bidang Pendidikan dan Kochoi Wakil Ketua Bidang Sosial, menyalurkan Donasi Bantuan berupa material Bahan Bangunan untuk Pembangunan Masjid Nurul Hidayah Kelurahan Air Mawar.

Dihalaman Masjid Kochoi wakil ketua bidang sosial menyampaikan, bahwa INTI Babel hanya menyalurkan donasi dari para penyumbang/Dermawan.

“Kegiatan Baksos ini kita laksanakan berkat donasi yang diberikan oleh Pendonatur yang tidak mau disampaikan namanya, dan mempercakan INTI Babel untuk menyalurkan bantuanya untuk pembangunan masjid”, ungkapnya.

Kochoi juga menyampaikan bantuan yang diberikan berupa semen dan bahan bangunan lainnya.

“Terima kasih kepada para pendonatur atas kepercayaanya terhadap INTI Babel, semoga murah rejeki dan selalu mendapat keberkahan buat kita semua”, imbuhnya.

Sementara itu Nurjali Ketua Masjid Nurul Hidayah mengucapkan terima kasih kepada INTI Babel, dan mendoakan semoga Keluarga Besar INTI Babel makin maju dan makin berkah serta bermanfaat untuk masyarakat banyak.

(Red/Fauziah).

You may also like