Bazar INTI Babel Berdampak Membantu Perekonomian Warga Babel, di Apresiasi Pemprov Babel

49 views
A+A-
Reset

Tjakramedia.com, Pangkalpinang – pada hari ini, Sabtu (01/06/24), Sebanyak 125 stand pameran kuliner dan produk makanan minuman serta aneka permainan Anak-anak turut memeriahkan HUT ke-1 Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Bangka Belitung di halaman parkir Bangka City Hotel Pangkalpinang, dengan Stan yang digratiskan oleh Perhimpunan INTI Babel.

Selain itu Bazar INTI Babel juga menampung pedagang kaki lima yang tidak memakai tenda dipersilahkan untuk berjualan di dalamnya, selama masih dimungkinkan tempatnya. Berbagai Layanan Publik dari Pemerintah daerah juga berdiri disana bertujuan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Eko Kurniawan, mewakili Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Perhimpunan INTI Bangka Belitung dalam merayakan HUT ke-1 tahun ini.

“Pemprov Babel memberi apresiasi sangat tinggi untuk perhimpunan INTI karena kegiatan ini sangat luar biasa dan semoga bisa diikuti organisasi atau kelompok masyarakat yang lain,” ujarnya.

Menurut Eko Bazar UMKM dan pelayanan publik yang berlangsung selama 8 hari kedepan ini sangat membantu para pelaku UMKM dan masyarakat ditengah sulitnya perekonomian saat ini.

“UMKM kita jumlahnya cukup banyak, melalui kegiatan ini akan terlihat membantu sekali. Pelayanan publik juga memberi ruang untuk masyarakat,” ujarnya.

(Red/Fauziah).

You may also like