Babinsa Sungailiat Jalin Silaturahmi Bersama Tokoh Agama dan Masyarakat Matras

19 views
A+A-
Reset

Tjakramedia.com, Sungailiat – Guna untuk mempererat tali silaturahmi Sertu Purnawirawan anggota Koramil 413-01/Sungailiat memenuhi undangn silatuhrami lintas tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda bertempat di Aula Kelurahan Matras Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka, Kamis (18/4/2024).

Kegiatan silaturahmi yang dilakukan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas bertujuan untuk memupuk kebersamaan dan menjaga hubungan yang harmonis antara aparat kewilayahan dengan tokoh agama sebagai wadah pembinaan teritorial di wilayah binaan.

Dalam kegiatan tersebut Sertu Purnawirawan menyampaikan kepada tokoh agama untuk turut mendukung dalam menjaga kerukunan warga masyarakat Kelurahan Matras khususnya untuk terciptanya suasana tentram dan kondusif.

“Kita mengajak semua tokoh agama yang ada di Kelurahan Matras untuk tetap menjaga kerukunan antar warga, karena hidup rukun menciptakan suasana keakraban dengan siapa pun sehingga kita akan mudah memiliki teman,” ucap Sertu Punawirawan.

Dalam kegiatan tersebut dibicarakan juga tentang. Penunjukan Tokoh Agama,Tokoh Adat dan Tokoh masyarakat serta tentang tanah perkuburan dan hal yayasan di lingkungan,” jelasnya

Pendim413Bangka.

You may also like